Pagelaran Seni Dan Budaya Gelar Bakti Posko La Bastari Kandangan

Berita HSS

SEKRETARIS DAERAH Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. M. Ideham, M.AP membuka secara resmi acara Pagelaran Seni Dan Budaya Gelar Bakti Posko La Bastari Kandangan untuk Hulu Sungai Selatan bekerjasama dengan UPTD Taman Budaya Provinsi Kalimantan Selatan dan memeriahkan rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 73 dengan Tema “Mananjak Pakulih” Bertempat di Panggung terbuka Darmansyah Zauhidie.Sabtu(04/08/2018)

Dalam sambutan penjabat Bupati HSS yang di bacakan oleh sekretaris daerah kabupaten HSS mengatakan “kami menyambut baik kegiatan pagelaran seni dan budaya yang di laksanakan oleh sanggar Posko La Bastari yang di dukung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan di fasilitas oleh UPTD Taman Budaya Dinas Pendidikan dan Budaya Provinsi Kalimantan Selatan, tentunya kegiatan ini akan menjadi sarana apresiasi terhadap perkembangan dan pembinaan seni di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang selama ini telah berjalan dengan baik”.

Turut hadir dalam acara ini Kepala UPTD Taman Budaya Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, forkopimda Kab.HSS, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dan Syamsuri Arsyad, S.AP selaku Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023,Kepala SKPD lingkup Kab.HSS,Ketua Dewan Kesenian Daerah HSS,Ketua Posko La Bastari Kandangan,Dan Para Kepala Sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *