Pelantikan Unit Pemantau Pelayanan Publik

Bupati Hss Drs.H.Achmad Fikry, M.Ap Mengukuhkan Anggota Dan Sekretariat Unit Pemantau Pelayanan Publik (Up3) Kabupaten Hulu Sungai Selatan Masa Bakti 2017 Yang Berjumlah 14 Orang Anggota.

UP3 Ini Mempunyai Fungsi Untuk Memantau Penyelenggaraan Pelayanan Publik Yang Diselenggarakan Oleh Aparatur Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Yang Diberi Tugas Menyelenggarakan Pelayanan Publik Kabupten Hss, Menerima Keluhan Dan Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hss, Melaksanakan Rapat Bulanan Dalam Rangka Menyampaikan Dan Membahas Masalah Pelayanan Publik Yang Dilaksanakan Unit Yang Terkait, Menyampaikan Laporan Kegiatan Secara Rutin Kepada Bupati Kabupaten Hss Setiap Bulan.

Turut Hadir Wakil Bupati Kab.Hss H.Ardiansyah, S.Hut , Sekretaris Daerah Kab.Hss Drs. H. M. Ideham, M.Ap, Kapolres Kab.Hss Akbp.Sukendar Eka Ristyan Putra, Sik, Kepala Kejaksaan Kab.Hss Andin Adyaksantoro, Sh,S.Pd,Se,Mh, Kasdim 1003/ Kandangan Mayor Inf Kayanto, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab.Hss Drs. H. Matnor, M.Pd, Para Kepala SKPD yg terkait dan instansi yang terlibat. yang bertempat di pendopo kabupaten HSS. Kamis (26/01).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*