PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID AL-FALAH

Berita HSS

Pagi-Pagi Sekali Bupati HSS, Drs.H. Achmad Fikry, M.AP Sudah Berada Di Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan. Kedatangan Bupati Ini Adalah dalam Rangka Peninjauan Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kembali Masjid Al-Falah Desa Gambah Dalam Yang Direnovasi Total.Kedatangan Bupati Disambut Oleh Para Panitia Pembangunan Dan Pengurus Masjid Al-Falah Gambah Dalam.

Didampingi Ketua Panitia Sekaligus Pengurus Masjid Al-Falah, H. Asnawi Shihabuddin, Lc Bupati Langsung Memulai Peletakkan Batu Pertama Di Depan Pintu Masuk Masjid Ini. Acara Kemudian Dilanjutkan Dengan Seremonial Sederhana Yang Dilakukan Panitia Pelaksana.

Dalam Laporannya H. Asnawi Shihabuddin Menyampaikan Rasa Terima Kasihnya Kepada Bupati Dan Jajaran Pemerintah Daerah Yang Telah Banyak Membantu Dalam Pembangunan Masjid Al-Falah Ini, Baik Bantuan Materil Maupun Non Materil. Menurutnya Pemerintah Daerah Mulai Awal Sudah Memberikan Bantuan Yang Oleh Panitia Sudah Dijadikan Modal Awal Untuk Pembangunan Masjid Ini. Bahkan Menurut H. Asnawi, Design Untuk Masjid Ini Juga Murni Dari Pemkab HSS.

Dalam Sambutannya Bupati H. Achmad Fikry, Menyampaikan Pemerintah Daerah Terus Berupaya Untuk Selalu Membantu Pembangunan Sarana Ibadah, Karena Sarana Ibadah Adalah Salah Satu Dari Kebutuhan Masyarakat Yang Menyangkut Hajat Hidup Orang Banyak. Namun Hendaknya Masyarakat Juga Memaklumi Keterbatasan Dana Anggaran Yang Dimiliki Pemerintah Daerah Selama Ini, Karena Harus Berbagi Dengan Beragam Kepentingan Sosial Lainnya.

Selain Peletakan Batu Pertama, Dalam Kesempatan Ini Bupati H. Achmad Fikry Juga Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis Berupa 600 Sak Semen Yang Digalang Dari Semua SKPD. Dan Tak Kalah Bupati Secara Pribadi Pun, Bersama Seluruh Anggota Keluarganya Juga Ikut Memberikan Bantuan,Yang Pahalanya Dihadiahkan Buat Almarhum Orang Tua Beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *