PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA GALA DESA DI HULU SUNGAI SELATAN TAHUN 2018

Berita Lainnya

Kandangan, – Pembukaan turnamen sepak bola Gala Desa tahun 2018, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian Hari jadi kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)yang ke 68. Bertempat dilapangan sepak bola Telaga Langsat. Sabtu 29 September 2018.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad,S.AP, dihadiri juga Ketua DPRD Kab.HSS H.Akhmad Fahmi,SH, Dandim 1003 Kandangan Let.Inf.Suhardi Aji S, Wakil ketua II DPRD kab.HSS Rodi Maulidi, Para Pimpinan SOPD Kab.HSS, Para Camat Kab.HSS dan para team Gala Desa serta warga masyarakat sekitar.

Kegiatan Gala Desa ini dikuti sebanyak 132 team desa dengan keseluruhan pemain 3.300 orang, yang diisi 500 pemain muda dengan kelahiran 2002 dan 2003, Pertandingan ini menggunakan sistem gugur yang dilaksanakan dalam 4 zona yaitu zona lapangan sepak bola gambah luar (di ikuti 35 team desa wilayah kandangan-padang batung), zona lapangan sepak bola Simpur (di ikuti 21 team desa wilayah Simpur-Kalumpang-Sungai Raya), zona lapangan sepak bola Daha Utara(di ikuti 49 team desa wilayah Daha Utara-Daha Selatan-Daha Barat), zona lapangan sepak bola Telaga Langsat (di ikuti 27 team desa wialayah Telaga Langsat-Angkinang-Loksado).

Pertandingan ini dibuka dengan tendangan bola pertama oleh Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP disaksikan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad,S.AP juga Ketua DPRD Kab.HSS H.Akhmad Fahmi,SH, dan Dandim 1003 Kandangan Let.Inf.Suhardi Aji S, serta seluruh peserta Gala Desa tersebut. Yang sebelumnya dilakukan penyerahan Piala bergilir oleh Bupati HSS ke panitia pelaksana Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata M.Arlian Syahrial,M.Pd serta penyerahan bola kepada Camat masing-masing zona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *