Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali laksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Pemerintah Kabupaten HSS

Berita HSS Berita Lainnya bupati Rapat wakil bupati

Last Updated on 08/13/2021

Rakor kali ini dilaksanakan secara daring yang dipimpin langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan di ruang media center Setda Kab. HSS, Senin (09/08) yang mana Sebelum Rakor dimulai, terlebih dahulu acara diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ust. Zaki Mubarak, LC, MHI. yang merupakan Ketua Bidang Fatwa MUI Kab. HSS.
Pada rakor tersebut Bupati HSS didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA sedangkan peserta rakor sendiri dibagi di beberapa tempat yang terdiri dari para Asisten, staf ahli dan Kepala Bagian Setda Kab. HSS, sedang untuk kepala SKPD dan Camat beserta pejabat administratornya mengikuti Rakor di Kantornya masing-masing.
Kegiatan rakor bulanan ini membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan sekaligus mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan baik itu urusan pemerintahan, pembangunan hingga kemasyarakatan. Kesempatan ini juga membahas progres penanganan Covid -19 di Kab. HSS.
Disesi pertama rakor sejumlah media yang ada di HSS juga diberi kesempatan untuk berkomunikasi baik bertanya atau memberi saran kepada pemkab HSS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *