Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan terus mendorong percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi

Berita HSS Berita Lainnya bupati covid19

Last Updated on 12/01/2021

Disela-sela kesibukannya Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Acmad Fikry, M.AP kembali menyempatkan diri untuk memantau sekaligus meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dibeberapa lokasi, diantaranya vaksinasi yang digelar Dinas Sosial Kab.HSS dan Pondok Pesantren Minhajul Abidin, selasa (30112021).
Dalam wawancaranya Kepala Dinas Sosial Kab. HSS Nordiansyah, S.Sos, M.Si mengatakan kegiatan vaksinasi pada hari ini dalam rangka membantu percepatan vaksinasi di Kab. HSS untuk meningkatkan target vaksinasi yang belum mencapai 50% dan target diakhir tahun harus 70%, “Kami beserta jajaran dinas sosial saling mencari sasaran yang akan divaksinasi”, ucapnya.
“Alhamdulillah hari ini ada 75 orang yang sudah divaksin, hari ini kita bekerjasama dengan Satpol-PP ada titipan gelandang dan pengemis (Gepeng) yang terjaring razia sebanyak 10 orang untuk diminta vaksinasi dan 2 diantara tidak bisa menerima vaksinasi karena alasan kesehatan”, ungkapnya
Diakhir wawancara beliau berharap kegiatan vaksinasi ini bisa memberikan kontribusi dalam rangka peningkatan target vaksinasi di Kab. HSS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *