Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) laksanakan syukuran dan sholat hajat dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan Ke – 71

Berita HSS Berita Lainnya bupati keagamaan wakil bupati

Last Updated on 12/01/2021

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) laksanakan syukuran dan sholat hajat dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan Ke – 71, Selasa (30/11) di Pendopo Bupati Kab. HSS.
Adapun syukuran dan sholat hajat di Pendopo Bupati Kab. HSS sendiri dihadiri langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP beserta Wabup HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA dan juga Forkopimda lainnya (yang mewakili), Sekretaris Daerah Drs. H. Muhammad Noor M.AP, Asisten, Staff Ahli, Kepala Bagian, Kepala OPD dan tokoh masyarakat.
Kegiatan dimulai dengan Shalat Magrib Berjamaah yang di Imami oleh Ust. Ust. Zaki Mubarak, LC, MHI, kemudian dilanjutkan Shalat Hajat Berjamaah yang di imami TGH. Asnawi, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh TGH. Jamhari Muhdin, kemudian pembacaan doa yang dibawakan oleh Habib Abdussalam Al – Kaff serta tausiah yang dibawakan oleh TGH. Mukhyar Dahri BA tentang syukur akan nikmat dan diakhiri sholat Isya oleh Guru Eliansyah.
Pelaksanaan syukuran dan sholat hajat dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan Ke – 71 ini dilaksanakan secara sederhana yang mana juga dilaksanakan serentak di 11 Kecamatan di Kab. HSS.
“Semoga doa dan harapan terbaik bagi Kab. HSS yang kita panjatkan disini dan di 11 Kecamatan di kabulkan oleh Allah SWT”, ucap Bupati HSS dalam sambutannya.
Bupati HSS Drs. H Achmad Fikry, M.AP juga mengucapkan terima kasih kepada para alim ulama dan guru-guru yang sudah dapat berhadir mengikuti syukuran dan sholat hajat dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan Ke – 71, meskipun jumlah undangan yang berhadir sangat terbatas dalam kegiatan ini.
“Kami mengucapkan terima kasih dan terus mengharap do’a kepada para alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat yang selama ini terus bersama kami, terus mengingatkan, memberikan saran dan masukan untuk kami, untuk dapat terus mengabdi mewujudkan masyarakat yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis, menuju masyarakat yang sejahtera dunia dan akherat,” ungkapnya.
Pada kesempatan ini Bupati HSS juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten HSS, mungkin sebelum pandemi ini banyak program yang telah direncanakan namun karena pandemi beberapa kegiatan tidak bisa dilaksanakan, yang disebabkan semua anggaran terefocusing untuk penanganan pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *