PemKab HSS Gelar Berbagai Pelayanan Gratis Untuk Masyarakat

Berita HSS

Kandangan , – Bertempat di Cekdam Tayub Kecamatan Padang Batung, Pemerintah Kabupaten HSS menggelar berbagai pelayanan – pelayanan gratis kepada masyarakat terutama pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Padang Batung, kegiatan ini ditinjau langsung oleh Penjabat Bupati HSS Drs.H.Dahnial Kifli,M.AP yang dilaksanakan pada pagi hari sebelum rakor bulan september yang akan digelar pada sore hari. (Rabu 5 September 2018).

Berbagai pelayanan ini meliputi pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan dan RSUD Brigjend H Hasan Basry, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menggelar pelayanan langsung dokumen kependudukan akta kelahiran, kartu keluarga dan KTP-EL,Dinas Perdagangan juga menggelar operasi pasar murah, Pelayanan bidang ketenagakerjaan seperti pembuatan kartu pencari kerja/kartu kuning, pendaftaran kegiatan pelatihan kerja dan pemagangan, informasi pasar kerja dan hubungan industrial oleh Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil dan Perindustrian. Selain itu pelayanan kesehatan hewan (pengobatan/vaksinasi) oleh Dinas Pertanian, pelayanan KB gratis oleh Dinas PPKBPPPA, Pelayanan perpustakaan dekat masyarakat dengan melayani pembuatan kartu anggota layanan membaca oleh Dinas Perpustakaan.

Pada saat peninjauan Pj.Bupati HSS mengatakan tujuan dilaksanakan rakor di ruang terbuka sore nanti bertujuan agar bisa mendekatkan diri dan juga mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga bisa melihat dan merasakan secara langsung bagaimana kehidupan masyarakat yang ada di desa supaya nantinya bisa memutuskan apa yang bisa di berikan untuk kesejahteraan masyarakat.

Diakhir kegiatan ini Pj.Bupati HSS Drs.H.Dahnial Kifli,M.AP didampingi Kepala Dinas Kesehatan HSS meninjau pos pelayanan kesehatan yang terdapat di Desa Madang Kecamatan Padang Batung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *