PEMKAB HSS GELAR RAPAT KOORDINASI LENGKAP TAHUN 2020

Berita HSS bupati wakil bupati

Mengawali tahun 2020 ini, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan Rapat Koordinasi Lengkap yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kegiatan Rakor ini dipimpin langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dan didampingi pula oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA., dan Sekretaris Daerah Kab HSS Drs H Muhammad Noor MAP, (07/01/2020).

Sebelum rapat dimulai, acara didahului dengan penyerahan DPA SKPD Tahun Anggaran 2020 kepada perwakilan SKPD yaitu , Direktur RSUD HHB Kandangan, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang , Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan LH, Kepala Disporapar, serta Kecamatan Kandangan yang diserahkan langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan.
Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan agar semua SKPD dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang sudah tertera di DPA SKPD masing-masing. Dengan harapan segala kebijakan-kebijakan juga di ketahui oleh kawan-kawan pejabat administrator yang lebih banyak mengeksekusi kebijakan-kebijakan daerah.

Bupati juga menegaskan agar lebih memantapkan kesiapan untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu, curah hujan cukup tinggi sehingga berharap semua punya kepedulian yang tinggi untuk mencegah, mengatasi apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, meskipun leding sektor di tangani oleh badan penanggulangan bencana tetapi dalam operasionalnya melibatkan semua OPD termasuk masyarakat, secara kebijakan pemerintah kabupaten akan memantapkan status tanggap darurat sehingga melibatkan semua pihak untuk upaya pencegahan termasuk mengatasi seandainya terjadi.

Negara itu ada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkannya, kalo di kerucut dalam lingkup kabupaten, jajaran pemerintah daerah kabupaten HSS itu ada di tengah-tengah masyarakat membutuhkannya, tidak ada tertidur lelap /tertidur nyenyak ditengah tengah kawan- kawan lain bekerja, Ucap tegas Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *