PEMKAB HSS KEMBALI MELAKSANAKAN SAFARI MAULID

Berita Lainnya

Kandangan – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali melaksanakan Safari Maulid betempat di Masjid Jami’atul Faizin Desa Lungau Kecamatan Kandangan.Jum’at (09/11/2018)

Safari Maulid yang ke dua ini di hadiri oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikri, M.AP, Dandim 1003/KDG,Pj Sekda,Asisten,Para Kepala SKPD, Kepala Kemenag Kab. HSS,Camat Kandangan,para Kepala Desa dan Tokoh masyarakat serta warga sekitar.

Dalam sambutannya, Bapak H. Achmad Fikry menyampaikan bahwa peringatan hari-hari besar islam seperti Safari Maulid, Safari Rajab, Safari Ramadhan, Safari Sahur dan safari lainnya merupakan upaya untuk mendekatkan kami jajaran Pemerintah termasuk TNI dan Polri dengan masyarakat.

“Semakin kita dekat, tentu semakin banyak hal yang bisa kami ketahui untuk dapat menentukan kebijakan pembangunan,” ucap H. Achmad Firky.

Lebih lanjut Beliau menyampaikan bahwa peringatan Maulid merupakan wujud kecintaan kita kepada Rasulullah yang diharapkan dapat meningkatkan keimanan kita Kepala Allah dan melaksanakan sunnah-sunnah Rasulullah.

“Ulun berharap kecintaan kita kepada Rasulullah tidak hanya dalam bentuk peringatan hari Maulid seperti malam ini, tetapi makna yang terdalam adalah bagaimana kita terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah dan juga melaksanakan segala sunnah-sunnah Rasulullah,” sambung Beliau.
Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausiyah Agama oleh TGH Jamhari Muhdin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *