Pemkab HSS Lakukan Solat Subuh Berjamaah & Tausyiah Rutin Subuh Rabu

Berita HSS Berita Lainnya bupati keagamaan wakil bupati

Last Updated on 11/24/2021

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), terus laksanakan kegiatan sholat Subuh berjamaah dan Tausyiah Tafsir Al – Qur’anul Karim di Pendopo Kabupaten HSS, Rabu (24/11/21). Kegiatan ini memasuki Rabu ke-4 di bulan November 2021.


Gerakan Sholat Subuh berjemaah dan Tausyiah Subuh dilaksanakan hari ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan ini diawali dengan sholat Subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan pengajian yang disampaikan oleh TGH. Muhyar Dahri, BA tentang tafsir Al-Qur’anul Karim Surah Ar Ra’d ayat 37 ” Wa laqad arsalna rusulam ming qablika wa ja’alna lahum azwajaw wa zurriyyah, wa ma kana lirasulin ay ya`tiya bi`ayatin illa bi`iznillah, likulli ajaling kitab” Artinya, Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu).
Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati HSS Drs H Achmad Fikry, MAP, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, SAP, MA, Ketua TP PKK Kab HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, Wakil Ketua I PKK Srie Astutie Syamsuri Arsyad, Sekda Kab. HSS Drs H Muhammad Noor, MAP, Asisten, Staf Ahli, Kepala PD dan Camat di lingkup Pemkab HSS, Kabag, Sekretaris Dinas dan Badan, serta Kasubag Setda Kab HSS.
Sumber: Prokopim Setda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *