Penutupan Turnament Bola Volly Telaga Langsat Cup Dihadiri Gubernur Kalsel

Berita HSS Seni & Olahraga

Last Updated on 09/18/2019

Senin (16/09/2019) Final Open Turnamen Bola Volly Telaga Langsat Cup ke 4 Tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan volly Banua Hanyar Desa Telaga Langsat, Kecamatan Telaga langsat berakhir. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Shabirin Noor ( Paman Birin ) beserta rombongan.

 

Turut berhadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.Ap, Dandim 1003 Kandangan, Anggota DPRD Kab HSS, Camat Telaga Langsat, Kepala Desa setempat, Tokoh masyarakat serta penonton yang datang dari berbagai daerah.
Pertandingan penutupan diawali dengan Final Marvel A Binuang VS Nasdem HST dengan hasil akhir dimenangkan oleh Nasdem HST. Yang mana penyerahan piala bergilir diserahkan langsung oleh Paman Birin kepada para pemenang.

Juara Volly Putra :
1. Putra Nasdem HST (Barabai)
2. Putra Marvel A (Binuang)
3. Putra Marvel B (Binuang)
4. Putra Mitra ABS (Kandangan)
Juara Volly Putri :
1. Putri Bulang Mu’ui HST Jos (Barabai)
2. Putri Canser (Kandangan)
3. Putri GBR (Kandangan)
4. Putri Ananta CH 288 (Rantau)

Sebelumnya, dalam sambutannya Paman Birin mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan hingga penutupan Open Turnamen Bola Volly Telaga Langsat Cup ke 4 Tahun 2019 ini. Paman birin juga berharap dengan suksesnya penyelenggaraan turnament ini dapat memantapkan dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pembangunan manusia dibidang olahraga khususnya terhadap bola Volly, serta dapat terus meningkatkan pretasi bola Volly di banua.

Paman birin juga bersyukur dan bangga karena beberapa hari yang lalu banua Kalimantan Selatan juga sukses menyelenggarakan peringatan Hari Olah Raga Nasional ke 36 Tingkat Nasional, berbagai pujian dan apresiasi didapatkan mulai dari pemecahan rekor muri dengan penampilan Karateka terbanyak di Indonesia yaitu lebih dari 5000 peserta, tentunya hal ini sangat membanggakan banua, untuk itu Kalsel layak diperhitungkan untuk menyelenggarakan berbagai event termasuk event olah raga.

Terakhir paman birin juga menegaskan bahwa inti dari peringatan hari olah raga Nasional itu adalah memasyarakatkan olah raga, artinya bagaimana kita dapat menggerakkan masyarakat untuk rutin ber olah raga. Karena dengan ber olah raga tubuh kita menjadi kuat dengan badan yang kuat akan lahir jiwa yang sehat. Dengan badan dan jiwa yang sehat kita dapat berfikir, bekerja, berkreasi dan dapat meningkatkan kualitas dalam aktifitas hidup kita sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *