Penyaluran dana Program keluarga harapan (PKH) kepada 408 keluarga penerima manfaat (KPM) Kecamatan Loksado

Berita HSS

Pemerintah Kabupaten Hulu Suingai Selatan melalui Dinas Sosial kembali menyalurkan dana Program keluarga harapan (PKH) kepada 408 keluarga penerima manfaat (KPM) Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan,Rabu 14 Maret 2018 bertempat di kantor Camat Loksado.

Bantuan dana PKH ini diserahkan langsung oleh Plt Bupati Hulu Sungai Selatan H. Ardiansyah, S.Hut, serta didampingi langsung oleh Kepala Dinas Sosial Hj.ST.Erma, S.Sos, M.AP dan Camat Loksado Sar Ifansyah, S.STP.

Dana PKH ini sendiri diperuntukan kepada masyarakat untuk kelancaran pendidikan anak anak mereka untuk bisa terus bersekolah,dan masing masing penerima khusus untuk lanjut usia (LANSIA) sebesar dua juta rupiah pertahun,sedangkan untuk penerima lainnya yang khusus untuk keperluan sekolah anak anaknya menerima sebesar satu juta delapan ratus ribu rupiah,yang semuanya disalurkan melalui empat tahapan, dan untuk penyaluran dana PKH kali ini merupakan penyerahan tahap pertama yang dilakukan ditahun 2018.

Dalam sambutannya, H. Ardiansyah S.Hut mengharapkan uang yang di berikan dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk para lansia dapat menggunakan uang ini untuk keperluan sehari-hari dan untuk ibu yang masih mempunyai anak sekolah uang ini di gunakan untuk keperluan anak sekolah syukuri ini semua dengan sebaik baik nya sehingga dapat bermanfaat untuk kehidup anak dan keluarga. (Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *