Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2018

Berita HSS

Kandangan, – Bertempat di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.Ap menghadiri kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2018 di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten HSS.Rabu(03/10/2018)

Dalam laporannya, H. Zulkipli, S.Sos, M.AP selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Diklat Kab. HSS menyampaikan bahwa jumlah PNS di lingkup Pemkab HSS yang mengusulkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 sejumlah 463 PNS yang terdiri dari 159 orang golongan IV, 126 orang golongan III, 175 orang golongan II dan 3 orang golongan I.

Sementara H. Achmad Fikry dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh PNS yang pada hari ini menerima SK kenaikan pangkat untuk menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja.

“Yang pertama, kenaikan pangkat bapak ibu harus dimaknai sebagai motivasi untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja dan pelayan kepada masyarakat. Yang kedua, Bapak Ibu akan ikut serta untuk membangun HSS dan mensukseskan program pembangunan jangka menengah daerah SEHATI PLUS CINTA (Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis)” ucapnya.

Lebih lanjut Beliau berpesan kepada para PNS untuk menyadari posisi dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang dimiliki.

“Saya berharap posisi Bapak Ibu sekarang yang golongan IV sadar betul sebagai pembina, yang golongan III sadar betul sebagai penata, yang golongan II sadar betul sebagai pengatur dan golongan I sadar betul sebagai juru,” sambungnya.
Dalam kesempatan ini, Bapak Bupati didampingi Bapak Wakil Bupati juga menyerahkan secara langsung Surat Keputusan Kenaikan Pangkat secara simbolis kepada 2 orang perwakilan PNS.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, Plh. Sekretaris Daerah Kab. HSS, Asisten Administrasi Pemerintahan Setda HSS, Staff Ahli, Kepala OPD, Para Camat dan Lurah serta PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *