PERESMIAN LEMBAGA PENYALUR PROGRAM BBM 1 (SATU) HARGA DI BAJAYAU KECAMATAN DAHA BARAT

Berita HSS

Kandangan – Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Staf Ahli menteri ESDM Yudo Dwinanda Priaadi meresmikan SPBU Kompak Lembaga Penyalur Program BBM 1 (satu) harga yang bertempat di Desa Bajayau, Kecamatan Daha Barat. Kamis (22/11)

Peresmian ini ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan untaian bunga oleh Bupati Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Staf Ahli Menteri ESDM.

Pada sambutannya Bupati HSS berharap dengan adanya SPBU ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kecamatan Daha Barat pada khususnya dan Kepada masyakat, Bupati berharap agar dapat ikut menjaga dan merawat SPBU ini serta segala aturan untuk ditaati agar aman

“Terimakasih kepada Kementerian ESDM dan jajaran BPH Migas yang telah memberikan kesempatan dan telah memfasilitasi agar masyarakat Kecamatan Daha Barat mendapatkan BBM dengan mudah dengan harga yang sama di seluruh Indonesia” ucapnya.

Turut berhadir pada peresmian ini PT. Putra Sandaga Karya Utama, KAPOLRES AKBP. Dedy Ekajaya H, S.Ik, Camat Daha Barat Kusairi, S.Sos, M.IP beserta jajaran, Perbankan serta Warga Desa Bajayau, Kecamatan Daha Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *