PERINGATI HUT KE-12, TKSK KAB. HSS GELAR BAKTI SOSIAL DI KECAMATAN TELAGA LANGSAT

Berita HSS Berita Lainnya

Last Updated on 10/13/2021

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan atau TKSK Kabupaten Hulu Sungai Selatan bersama Taruna Siaga Bencana (Tagana), Transmigrasi Swakarsa Mandiri (TSM), Karang Taruna, Samping Desa dan Perangkat Desa menggelar bakti sosial dengan melaksanakan pengecatan satu buah rumah di Kecamatan Telaga Langsat. Selasa(12/10/2021)
Selain melaksanakan pengecatan rumah milik keluarga Bapak Basri, TKSK Kab.HSS juga memberikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari.
Baksos kali ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke-12 TKSK pada 9 Oktober 2021.
Pada HUT ke-12 ini, TKSK mengangkat tema “Perekat Sosial Ibu Pertiwi Merawat Negeri Sepenuh Hati”.
Dalam wawancaranya, Ketua TKSK Kab. HSS Syarwani mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama kepada masyarakat yang kurang beruntung.
“Alhamdulillah hari ini terlaksana atas bantuan dan juga dorongan baik itu materi dari Dinas Sosial Kab. HSS dan Baznas Kab. HSS. Sasaran kami hari ini adalah masyarakat yang terkena musibah bencana kebakaran,” ucapnya
Lebih lanjut beliau berharap melalui peringatan HUT TKSK kali ini diharapkan agar keberadaan TKSK lebih optimal perannya di tengah-tengah masyarakat. Sehingga pada masa yang akan datang peran TKSK dapat di rasakan kehadiran dan keberadaannya.
“Mudah-mudahan kegiatan kali ini bisa menjadi ladang amal bagi kami dan bermanfaat bagi penerima. InsyaAllah kedepannya kami akan melakukan yang terbaik lagi,” tuturnya
(KOMINFO/HSS/SR/2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *