Pj.Bupati HSS Beserta Istri Hadiri Penutupan KalSel Expo Di Banjarbaru

Berita Lainnya

Bertempat di Lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru, Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Dahnial Kifli, M.AP beserta Istri menghadiri penutupan Kalsel Expo 2018.Selasa(04/09/2018)

Kalsel Expo 2018 ini secara resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Rudy Resnawan.

Pada saat mengunjungi stand Kabupaten HSS, Penjabat Bupati menyampaikan bahwa Kabupaten HSS menyediakan dua stand yaitu stand dari Dinas Perdagangan dan dari Dekranasda Kab. HSS yang diberikan sentuhan nuansa ethnic serta posisinya sangat strategis.

“Pada stand Dekranasda menampilkan hasil-hasil kerajinan masyarakat, kita juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berfoto menggunakan pakaian adat Dayak Loksado, kemudian setiap hari kita juga menyediakan kuliner Ketupat Kandangan dan juga camilan-camilan hasil produksi masyarakat HSS pada stand Dinas Perdagangan,” ucapnya.

“Kalau kita lihat, sampai penutupan hari ini luar biasa masih banyak pengunjung walaupun yang lain sudah ada yang tutup. Kita konsisten dari awal pembukaan sampai penutupan kita tetap melayani pengunjung yang ingin berfoto di stand Dekranasda Kab. HSS,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *