Pj.Bupati HSS Secara Resmi Buka Kemsama Siaga Galang Kwartir Ranting Kec.Loksado

Berita HSS

PJ Bupati HSS Drs. H. Dahnial Kifli M.ap membuka secara resmi Kemsama Siaga Galang Kwartir Ranting Kec. Loksado di tempat Wisata Alam Roh Tujuh Loksado, Jum’at (7/9).

PJ Bupati mengatakan pihaknya menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini dan juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan kwartir ranting gerakan pramuka Kec. Loksado yang telah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan perkemahan ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin kerjasama sekaligus latihan bagi para adek-adek pramuka” ucap PJ Bupati.

Selanjutnya dikatakan kegiatan ini juga sebagai bagian dari pendidikan kepramukaan yang mana diharap setiap peserta akhirnya dapat melaksanakan berbagai kegiatan yang didasarkan satya dan darma pramuka sehingga benar-benar tertanam dalam hati setiap insan pramuka sebagai pedoman sikap dan berprilaku.

“Pramuka itu harus bersahabat dengan alam, selalu ramah dengan lingkungan dan wajib mencintai alam, Ikuti segala rangkaian kegiatan, selalu berhati-hati dan jaga kesehatan” pesan PJ Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *