Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-68 Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Berita HSS bupati

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar puncak peringatan hari jadi ke-68 Kabupaten Hulu Sungai Selatan bertempat di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. Minggu (02/12/2018)

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan mengatakan banyak kemajuan-kemajuan dan berbagai keberhasilan yang diraih Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang menunjukan bahwa Kabupaten Hulu Sungai Selatan eksis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, eksis dalam berotonomi daerah, eksis dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan. Berbagai kemajuan diharapkan kelak memberikan peningkatan, kenyamanan dan kesejahteraan hidup bagi masyarakat Hulu Sungai Selatan.

Kemudian dalam sambutannya Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendiri dan pendahulu Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang telah mendharma baktikan segenap daya dan upanya sehingga Kabupaten ini dapat berdiri dan semakin maju.

“semoga segala apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, Selamat Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan ke-68, Rakatnya Manuntung, Sabanuaan Bauntung”, Ucapnya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Penandanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemkab HSS dengan BPJS Cabang Barabai tentang Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional bagi penduduk Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangka Universal Health Coverage atau BPJS Kesehatan Semesta oleh Bupati dan Kepala BPJS Cabang Barabai yang disaksikan Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan Pusat, Deputi Direksi Wil. Kaltim Teng Sel Tara BPJS Kesehatan.

Turut hadir pada acara ini wakil gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan,Forkopimda Prov.kal-sel,Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP, MA beserta istri,Ketua DPRD H.Ahmad Fahmi,SE beserta istri, Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan Pusat dr.R.Maya Amiarny Rusady, M.Kes,AAK, Kepala Pengkajian dan Pemasyarakatan Minat Baca Perpustakaan Nasional Dra.Nani Suryani, M. Si, Deputi Direksi Wil. Kaltim Teng Sel Tara BPJS Kesehatan Benjamin Saut Parulian Simanjuntak,SKM,MM,AAK, para Bupati/Wali Kota se Kalsel, Forkopimda HSS, para Anggota DPRD, Penjabat Sekretaris Daerah Drs. H. Hubriansyah, M.AP, para pejabat lingkup Pemkab HSS, Kepala BPJS Cabang Barabai Sugianto,S.Kom,MM,AAK, para mantan Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah HSS, Pimpinan Instamsi vertikal, BUMN, BUMD, Para alim ulama, Guru agama dan Tokoh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *