SAFARI MAULID KECAMATAN SUNGAI RAYA

Berita HSS bupati keagamaan wakil bupati

Last Updated on 11/21/2019

Rabu malam (20/11/19) Safari Maulid Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali digelar. Kali ini giliran Kecamatan Sungai Raya yang menjadi tujuan Safari Maulid Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP M.A beserta rombongan. Kegiatan ini di bertempat di Langgar Darul Muttaqin Desa Bumi Berkat Kecamatan Sungai Raya.

Turut berhadir pada acra tersebut Para Habaib, Tuan Guru, Guru-guru Agama, Asisten I dan II, para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kab HSS, Kepala Kemenag, Kepala Bank Kalsel Syariah, Camat Sungai Raya, Kepla Desa dan masyarakat Desa Bumi Berkat.

Dalam sambutannya Bupati HSS mengatakan tujuan Safari Maulid ini adalah selain untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam, juga sekaligus sebagai sarana untuk bersilaturahim dengan warga Desa Bumi Berkat dan menyerahkan bantuan untuk penyelesaian Langgar Darul Muttaqin.

Bupati HSS juga mengatakan “Safari Maulid seperti ini merupakan salah satun bentuk semangat kita, sesuai dengan Visi Pemerintah Daerah 2018 – 2023 ingin mewujudkan Kab HSS yang Cerdas Inovatif Teknologis dan Agamis. Untuk menuju kebahagiaan Dunia dan Akherat”, Ucap Bupati HSS.

Bupati berharap setelah bulan Maulid ini semangat untuk menuntut ilmu Agama juga semakin meningkat, seperti ke majelis ta’lim maupun majelis-majelis ilmu lainnya semakin banyak.

Sebelumnya pada kesempatan tersebut Bupati HSS juga menyerahkan bantuan berupa Dana Hibah Pemerintah Kab HSS sebesar Seratus lima puluh juta rupiah untuk pembangunan Langgar Darul Muttaqin yang hampir selesai.

Terakhir acara dilanjutkan dengan Tausyiah Agama dan di tutup dengan do’a bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *