Sebanyak 132 mahasiswa/i Asal Kab HSS terima Penghargaan/Bonus dari Pemkab HSS

Berita HSS bupati

Bupati HSS Menyerahkan Penghargaan atas penyelesaian Tesis, Skripsi dan Karya Tulis Ilmiah bagi Ratusan mahasiswa dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Apresiasi yang diberikan oleh Pemkab HSS kepada ratusan mahasiswa itu berupa penghargaan dan dana pembinaan. Penyerahan penghargaan tahap II Tahun 2019 kepada mahasiswa HSS dilaksanakan diPendopo Kabupaten HSS. Rabu (27/11/2019)

Para mahasiswa yang mendapat penghargaan ini menempuh pendidikan di Universitas dan perguruan tinggi diberbagai tempat baik di Kalsel hingga luar Kalsel.

Dalam Laporannya, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat H. Muhammad Thaha, S.Sos menyampaikan bahwa pada tahap II tahun 2019 ini mahasiswa yang menerima penghargaan sebanyak 132 orang terdiri dari pasca sarjana (S2) sebanyak 2 orang, sarjana (S1) sebanyak 124 orang, karya tulis ilmiah /D3 sebanyak 6 orang dengan total sebesar Rp 131.500.0000 juta.

Di Tahun 2019 ini mulai Tahap I sampai Tahap II Pemerintah Kabupaten HSS sudah menyerahkan Penghargaan kepada 242 orang Mahasiswa dengan besaran dana Rp 240.000.000.

Bupati HSS mengatakan sebagai wujud penghargaan Pemkab HSS atas prestasi yang dicapai warganya, maka pemerintah memberikan penghargaan bagi mahasiswa-mahasiswi Kabupaten HSS dalam penyelesaian tesis, skripsi dan karya tulis ilmiah dan dalam bidang apapun termasuk akademis bidang olahraga bidang seni dan bidang keagamaan.

Beliau juga mengucapakan selamat dan terimakasih kepada para orang tua yang sudah bisa menghantarkan anak-anaknya menyelesaikan perkuliahan di berbagai Perguruan tinggi sesuai Strata, S1 dan S2.

“Saya bersyukur penghargaan di serahkan menjelang hari jadi kabupaten HSS pada tanggal 2 Desember, ini merupakan kado hari jadi untuk kalian semua mudah-mudahan apa yang di berikan pemerintah merupakan wujud penghargaan pemerintah kepada masyarakat yang telah menunjukkan prestasi”,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *