Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP mengikuti kegiatan Seminar Nasional Penguatan Sistem Merit Menuju Birokrasi Kelas Dunia 2024 yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting

Berita HSS Berita Lainnya

Last Updated on 10/13/2021

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP mengikuti kegiatan Seminar Nasional Penguatan Sistem Merit Menuju Birokrasi Kelas Dunia 2024 yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting, bertempat di Media Center Kab. HSS, Selasa (12/09/2021).
Kegiatan ini sebagai upaya menggali pemikiran strategis dalam akselerasi penerapan sistem merit di instansi pemerintah yang dilaksanakan KASN bersama Indonesian Association for Public Administration (IAPA).
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) H. Tjahjo Kumolo, S.H. salah satu narasumber pada kegiatan tersebut menyampaikan tiga langkah strategis untuk percepatan pelaksanaan sistem merit di instansi pemerintah. Pertama, dengan memperkuat kolaborasi Kementerian PANRB, LAN, BKN, dan KASN. Kedua, penguatan database terkait kemajuan birokrasi. Dan yang terakhir, dengan mendorong integrasi pelaksanaan sistem manajemen ASN menggunakan aplikasi yang terintegrasi.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. HSS Murdani, SE, MM dan Kepala Bidang Penilaian Evaluasi Kinerja Aparatur Bidang Pengembangan Kompetensi, Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN BKPSDM Kab. HSS Rahmah Hayati, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *