SEMARAKKAN HARI JADI KE 71 HSS, SENAM MASSAL DAN FUN BIKE DISAMBUT ANTUSIAS OLEH MASYARAKAT HSS

Berita HSS Berita Lainnya bupati Seni & Olahraga wakil bupati

Last Updated on 11/22/2021

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, menggelar Senam Bersama dan Fun bike, Sabtu (21/11). Kegiatan yang diikuti berbagai kalangan masyarakat tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kab HSS yang jatuh setiap Tanggal 2 Desember.
Antusias warga yang mengikuti senam massal dan fun bike pun sungguh luar biasa, terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan ini mulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa. Hal ini menandakan bahwa kesadaran masyarakat yang mulai peduli terhadap kesehatannya.
“Semangat ini lah yang ingin kita tumbuhkan, berkegiatan silahkan namun prokes harus tetap di jalankan, jangan berkegiatan prokesnya ditiadakan,” ungkap Bupati setelah melepas rombongan fun bike di depan gedung MTQ Kandanagan didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA sekitar Pukul 07.50 Wita.
Bupati juga mengungkapkan rencananya untuk mengadakan kegiatan senam masal ini secara berkelanjutan mengingat berbagai macam dampak positif terhadap kesehatan masyarakat dan juga sebagai penunjang herd imunity melawan covid 19.
“Sepanjang mereka taat dengan prokes, semua kegiatan olahraga akan kita lanjutkan dan rata-rata semua peserta sudah divaksin, namun untuk mereka yang belum, dilapangan basket ini kami sediakan gerai untuk vaksin,” lanjut Bupati.
Lebih lanjut, Bupati bersyukur kegiatan yang diikuti oleh banyak orang tersebut sebagian besar pesertanya mengikuti protokol kesehatan terkait masker dan hal lainnya.
“Mari kita sambut rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini dengan suasana santai dan riang gembira,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *