SILATURRAHMI BPK / PMK WILAYAH KANDANGAN

Berita Lainnya

Malam Ramah Tamah Tahap Ke-3 Silaturrahmi Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Dengan Anggota Satuan Barisan Pemadam Kebakaran Kembali Dilaksanakan Di Pendopo Bupati, Kandangan Sabtu (09/02/2018). Acara Ini Diikuti Oleh Seluruh Satuan BPK/ PMK Se-Wilayah Kandangan, Yang Belum Ikut Pada Silaturrahmi Tahap Kedua Minggu Yang Lalu.

Mewakili Ketuanya, Sekretaris Ikatan Kerukunan BPK/ PMK HSS, H. Syamsuddin Menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini Merypakan Rangkaian Silaturrahmi Yang Dilaksanakan Sebelumnya Beberapa Waktu Yang Lalu. Disampaikannya Pula Bahwa Selama Ini Tugas BPK Tidak Hanya Menanggulangi Masalah Kebakaran tetapi Juga Hal-Hal Lainnya Yang Bersifat Emergency, Seperti Pencarian KOrban Bencana Longsor, Banjir Dan Sebagainya. Dirinya Juga Menyampaikan Terima Kasih Atas Pembinaan Yang Dilakukan Pemkab HSS Terhadap Para Satuan Dan Anggota BPK Selama Ini.

Sementara Dalam Sambutannya Bupati HSS, Drs. H.Achmad Fikry, M.AP Menyampaikan Bahwa Pemkab HSS Akan Terus Meningkatkan Perhatiannya Kepada Para Satuan Dan Anggota BPK. Dan Menurutnya Untuk Anggaran Mendatang Pihaknya Beserta Jajaran Sudah Mengalokasikan Dana Untuk Pembelian
Mobil BPK Pemerintah Daerah Yang Lebih Modern. Karena Menurut Bupati Saat Ini Daerah Kita Sudah Banyak Bangunan Yang Berlantai 3 Atau Lebih Sehingga Mutlak Diperlukan Adanya Mobil BPK Yang Memiliki Kemampuan Daya Jangkau Dan Kemampuan Lebih.

Seperti Biasa Acara Diisi Dengan Makan malam Bersama, Undian Door Prize Untuk Para Peserta Dan Hiburan. Dalam Kesempatan Itu Bupati Juga Menyerahkan Bantuan Untuk Beberapa Orang Warga Yang Menjadi Korban Bencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *