SYAMSURI ARSYAD HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI POLRES HSS

Berita HSS keagamaan wakil bupati

Last Updated on 04/04/2019

Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Bhayangkari Cabang HSS menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2019 M yang mengusung tema “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Shalat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”. Kamis (4/4/19) di halaman Polres HSS.

Acara Peringatan Isra Mir’aj Nabi Besar Muhammad SAW ini di mulai dengan pembacaan syair-syair sholawat atas baginda Nabi Muhammad SAW oleh Group Habsy Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyyah Dalam Pagar Kandangan.
Hadir di acara tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad,S.AP,MA, Ketua DPRD Kabupaten HSS H.Akhmad Fahmi,SE, Forkopimda HSS, Ketua MUI Kabupaten HSS Tuan Guru H.Muhammad Riduan Basri (Guru Kapuh), KH.Ahmad Syairazi Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyyah sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, para Habaib, TNI, Polri, Anggota Bhayangkari Cabang HSS, para Santri.

Pada kesempatan itu, Kapolres HSS AKBP.Dedy Ekajaya H,S.Ik,MH mengatakan Isra Mi’raj merupakan momentum yang sangat baik bagi kita sebagai umat Islam. Karena pada saat ini Rasulullah SAW menerima perintah yang salah satunya adalah untuk melaksanakan shalat sebagai tiang agama. Dengan melaksanakan shalat, dapat menjauhkan kita dari perbuatan keji dan mungkar.

Dedy Ekajaya H juga menyampaikan bahwa Polres HSS dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammmad SAW mengusung tema “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Shalat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”. Hal ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan rohani dalam rangka meningkatkan kualitas personil Polri untuk menjalankan tugas dengan baik. “Marilah kita bersama-sama menyimak ceramah yang akan disampaikan oleh KH.Ahmad Syairazi. Mudah-mudahan ilmu yang kita peroleh dapat kita amalkan dalam pelaksanaan tugas kita serta bermasyarakat”, harapnya. 
Pada rangkaian Peringatan Isra Mi’raj tersebut diisi dengan tausiyah oleh KH.Ahmad Syairazi Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyyah sekaligus Pimpinan Ponpes Dalam Pagar Kandangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *