SYAMSURI ARSYAD JAJAL SENAPAN M-16 DALAM LOMBA MENEMBAK BERSAMA KOMPONEN MASYARAKAT

Berita HSS wakil bupati

Last Updated on 06/13/2019

Lomba Menembak yang diselenggarakan Kodim 1003 Kandangan Di Lapangan Tembak Desa Madang Kecamatan Padang Batung, hari ini (Kamis,12/06/2019) sontak menjadi meriah, saat Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, S.AP, MA juga ikut hadir dan mencoba ikut menembak bersama para peserta. Didampingi Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto dan Kapolres HSS, AKBP. Deddy Eka Jaya, pasangan H. Achmad Fikry ini ikut melesatkan 3 peluru dari Senapan Laras Panjang Type M-16 yang dipegangnya. Sangat terlihat suasana hangat dan keakraban bersama para anggota Forkopimda ini, saat Ka Co’ei (panggilan akrab Syamsuri Arsyad) melakukan aksinya.

Acara Lomba menembak ini diselenggarakan oleh Kodim 1003 Kandangan dalam rangka memabangun sinergitas antara komponen masyarakat. Dandim 1003 Kandangan, dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.
“Acara menembak kali ini merupakan kali ke-4 yang kami laksanakan di sini. Sengaja acara ini kami gelar masih dalam suasana Idul Fitri, sehingga sekaligus dirangkai sebagai Halal Bihalal antar semua komponen masyarakat yang ada. Semoga silaturrahmi ini tetap terus terjaga secara berkesinambungan” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Syamsuri Arsyad sangat mengapresiasi kegiatan positif ini sebagai bentuk kedekatan TNI dengan pemerintah daerah dan masyarakat HSS.
“Kami gembira karena disini semua terkumpul berbagai komponen masyarakat yang terlibat. Semua bersama dalam suasana Halal Bihalal dengan format yang unik dan berbeda. Kalau semua sudah bersatu padu seperti ini, dalam proses pembangunan, tentu tak ada yang perlu dikhawatirkan, terutama dengan kondusifitas daerah kita Hulu Sungai Selatan” tambahnya.

Acara Lomba Menembak ini diikuti oleh Forkopimda, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, jajaran SKPD, Pengusaha, Organisasi Masyarakat & Pemuda, Perbakin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Wartawan dan Masyarakat Umum. Setiap peserta tembak diberikan 10 butir peluru untuk ditembakkan ke sasaran yang telah ditentukan sejauh 100 meter. Sebelum menembak para peserta diberikan arahan terlebih dahulu tentang tata cara menembak yang benar. Selain senapan M-16, bisa pula mencoba menembak dengan menggunakan pistol. Bagi mereka yang memperoleh nilai terbanyak dinyatakan sebagai juara dan mendapatkan trophy dari Kodim 1003 Kandangan. Acara sendiri sudah dilaksanakan selama 2 hari, sejak kemarin yang digelar untuk internal Jajaran Kodim 1003 Kandangan.

(Kominfo-HSS/AJP/13062019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *