SYUKURAN DIOPERASIKANNYA KLINIK UTAMA RAWAT JALAN “CAHAYA IMANI” KANDANGAN

Berita HSS

Kandangan – Fasilitas kesehatan di Kota Kandangan kembali bertambah, yakni dengan beroperasinya Klinik Utama Rawat Jalan “Cahaya Imani” yang beralamat di Jl. HM. Yusi, Jalan Hanyar Kandangan. Baru saja Bupati HSS, Drs.H. Achmad Fikry, M.AP menyempatkan diri datang pada acara Syukuran yang dilaksanakan di halaman samping Klinik Cahaya Imani. Kedatangan Bupati disambut langsung oleh Direksi dan jajarannya.

Setelah menikmati santap siang, H. Achmad Fikry menyempatkan diri meninjau ruangan dan fasilitas kesehatan yang ada di tempat ini, yang didampingi oleh Direktur Dr. Masmeriyani, Sp.M. Dalam kesempatan wawancara H. Achmad Fikry mengungkapkan kegembiraan dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Klinik, yang sudah ikut berpartisipasi membangun sarana kesehatan untuk masyarakat HSS.
“Kita sangat bersyukur bahwa dengan pembangunan fasilitas klinik ini, karena dengan demikian, masyarakat diberikan pilihan untuk berobat, dan itu merupakan hak.masyarakat untuk.memilih layanan kesehatan yang diminati” tambahnya.

Sementara itu menurut Dr. Masmeryani, klinik ini akan beroperasi sejak hari ini dan seterusnya, setiap hari dari jam 16.00 sampai dengan jam 21.00 malam.
Adapun fasilitas ruangan yang tersedia hingga hari ini, antara lain Poli Kandungan, Poli Mata, Poli THT, Poli Anak, Optik dan Apotik. Ke depan tak menutup kemungkinan fasilitas ini akan ditambah lagi sesuai kebutuhan.

Turut hadir dalam.kesempatan ini dr. Hj. Rasyidah, M.Kes Direktur RSUD Brugjend H. Hasan Basry, Kandangan.

(Kominfo-HSS/AJP/05112018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *