Makan Nasi Samin, Syukuran hari jadi ke-68 Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Berita HSS bupati

Syukuran hari jadi ke-68 Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Doa Bersama untuk Hulu Sungai Selatan
=========================================
Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai dalam rangka menyambut hari jadi ke -68 Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar Doa bersama dan syukuran makan nasi samin bersama masyarakat Hulu Sungai Selatan, Pada syukuran ini di sediakan 20.000 nampan nasi samin dalam satu nampan dihidangkan untuk empat orang.

Sebelum acara syukuran dimulai Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP beserta istri didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad S.AP, M.A beserta istri terlebih dahulu meninjau stand-stand nasi samin yang disediakan oleh SKPD Lingkup Kab.HSS, Instansi Vertical dan BUMN di Kab.HSS.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa oleh TGH Ahmad Syairazi (Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyyah Kandangan) dan dilanjutkan dengan pembacaan doa selamat oleh TGH Muhammad Ridwan (Ketua MUI Kab. HSS).

Pada kesempatan ini Bupati HSS berharap mudah-mudahan syukuran ini selain terus merajut tali silaturahmi di antara kita juga untuk mengharapkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT.

“Syukuran hari ini sekaligus menghormati bulan kelahiran nabi Muhammad SAW sehingga menu yang di sajikan nasi samin dan makan bersama di satu nampan, jadi semangat kebersamaan tidak ada perbedaan di antara kita satu dengan yang lain mudah-mudahan semangat kebersamaan ini lah yang menjadi modal utama kita membangun daerah kita yang tercinta” ucapnya.

Turut hadir juga pada kegiatan Penjabat Sekretaris Daerah Drs.H.Hubriansyah,M.AP, TGH Ahmad Syairazi (Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyyah Kandangan), TGH Muhammad Ridwan (Ketua MUI Kab. HSS), para Kepala SKPD, Forkopimda, para Camat dan Masyarakat Kab.HSS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *