TP.PKK KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H

Berita HSS

Last Updated on 10/14/2021

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kab. HSS) menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang bertempat di Pendopo Bupati HSS, Rabu (13/10/2021)May be an image of 2 people, people standing and headscarf
Peringatan Maulidurrasul tersebut mengangkat tema “Jadilah Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Untuk Meningkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19”. Kegiatan ini dirangkai dengan Syair habsyi grup Ath-Thahiriyah dari Pasungkan Kecamatan Daha Utara, pembacaan Qariah oleh Hj. Isnaniah, dan dilanjutkan dengan Ceramah Agama di yang dibawakan Ustadzah Hj. Yulianti Hanifah.May be an image of 1 person and flowerMay be an image of headscarf and indoor
Ketua TP. PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry menyambut baik terlaksananya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari ini. Menurutnya, kegiatan ini selaras dengan visi pembangunan Kabupaten HSS, khususnya dalam mewujudkan masyarakat yang agamis serta sejahtera dunia dan akhirat.
‎Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada kegiatan tersebut dengan penuh kesadaran menerapkan protokol kesehatan.
“Tema ini sangat sesuai dengan kondisi saat ini, di mana pandemi Covid-19 masih belum berakhir, sehingga kepedulian terhadap sesama warga masyrakat kita yang kurang beruntung harus tetap dijaga dan ditingkatkan sebagai wujud manifestasi kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.
May be an image of 1 person, sitting, standing and headscarfMay be an image of indoor
“Melalui momentum peringatan Maulid Nabi yang kita laksanakan pada hari ini, mari kita tingkatkan semangat dan kepedulian kita terhadap sesama. Berbagai hal dapat kita upayakan untuk membantu mereka yang kurang beruntung di masa pandemi ini. Sekecil apapun yang bisa kita berikan tentunya akan sangat berarti bagi mereka,” pungkasnya.
Dalam laporannya, Wakil Ketua I TP. PKK Kab. HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad mengatakan, kegiatan ini berdasarkan Program Kerja TP. PKK Kab. HSS Bidang Pokja I Tahun 2021 dengan dana bersumber dari Dinas PMD Kab.HSS.
Turut berhadir Wakil Ketua I TP. PKK HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad, Wakil Ketua II Hj. Jauhartati, Wakil Ketua III Hj. Elyani Yustika beserta anggota Pengurus TP. PKK Kab. HSS, Organisasi Wanita se-HSS, jajaran ketua TP. PKK Kecamatan se-HSS beserta anggota, dan kelompok pengajian dan jiran Lorong Bupati.
KOMINFO/HSS/AR/2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *