VIDCON PEMBENTUKAN KAMPUNG TANGGUH BANUA SE KALIMANTAN SELATAN

Berita HSS bupati

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan bersama Polres Hulu Sungai Selatan mengikuti Video Confrence yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka memutus mata rantai penyeberan Corona Virus Disease (Covid-19) untuk membentuk Program Kampung Tangguh Banua Se Kalimantan Selatan.

Vidcon ini dipipimpin langsung oleh Sektetaris Daerah Provinsi Kalsel, Drs. Abdul Haris, M.Si

Kapolres HSS AKBP Siswoyo, S.IK dalam wawancaranya mengatakan “sore hari ini ada pelaksanaan vidcon yang dilakukan oleh Sekda Provinsi Kalsel dengan seluruh jajaran yang diikuti oleh polres maupun dari kodim dari pemerintah kab/kota se Kalimantan Selatan untuk mensukseskan terbentuknya kampung tangguh sebanua Kalimantan Kelatan terutama diwilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kita akan membentuk Kampung tangguh sesuai yang disampaikan oleh polda tadi”, ucapnya.

Turut hadir dalam vidcon tersebut Kepala Dinas Kesehatan/ Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-9) HSS dr. siti zainab, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSS Drs. Sasmi Rifani, M.AP, Kepala Dinas Sosial Nordiansyah S.Sos., M.Si, Kepala BPBD Kesbangpol HSS Roni Rusnadi SH serta para Kapolsek se Kab.HSS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *