Wakil & Bupati HSS Bersama Dinas Sosial Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Lokbinuang,Telaga Langsat

Berita HSS

Last Updated on 09/27/2018

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP dan Kepala Dinas Sosial Hj.ST.Erma, S.Sos, M.AP kembali menyerahkan bantuan kepada korban delapan kepala keluarga kebakaran yang terjadi di Desa Lokbinuang Kecamatan Telaga Langsat.Kamis(27/09/2018)

Bantuan ini merupakan program corporate social responsibility (CSR) dari PDAM HSS yang berjumlah enam juta rupiah untuk korban dengan kerusakan rumah 100% dan satu juta rupiah untuk korban dengan kerusakan rumah 10 – 20%.

Dalam kesempatan ini, Hj. Siti Erma menyampaiakan dengan diserahkannya bantuan ini diharapkan para korban dapat mulai membangun kembali rumah mereka agar sehingga mereka tidak harus tinggal di tenda sementara lagi.

Sementara H. Achmad Fikry menyampaikan Insya Allah dibalik kesusahan Allah akan berikan kemudahan yang lebih, kita tidak tahu rahasia Allah sepanjang pian tetap sabar menerima ini dengan tawakal. Lebih lanjut Beliau menghimbau agar uang yang diterima ini dapat digunakan untuk mulai membangun kembali rumah dan mudah-mudahan bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana dapat segera diproses.

Turut hadir dalam kesempatan ini Direktur PDAM HSS, Camat Telaga Langsat, Kepala Desa Lokbinuang serta para Potensi Dinas Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *