WAKIL BUPATI HSS MENINJAU PEMBANGUNAN DI LINGKUNGAN RSUD BRIGJEND H. HASAN BASRY KANDANGAN

Berita HSS

Kandangan – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP meninjau pembangunan di lingkungan RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan.(7/11/2018)

Kegiatan ini diawali dengan dialog Bapak Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP dengan jajaran direksi RSUD Brigjend H. Hasan Basry yang bertempat di ruang Direktur RSUD Brigjend H. Hasan Basry.

Dalam kesempatan ini, Bapak Syamsuri Arsyad menyampaikan bahwa pembangunan di lingkungan RSUD Brigjend H. Hasan Basry ini akan menjadi bangunan yang akan menjadi kebanggaan warga Hulu Sungai Selatan.

“Kami melihat berbagai proyek yang pertama drainase, kedua paving dan yang ketiga bangunan terpadu. Kami memiliki keyakinan pembangunan ini akan selesai pada waktunya dan bangunan ini akan menjadi bangunan yang membanggakan warga Hulu Sungai Selatan,” ucap Syamsuri Arsyad.

Lebih lanjut Beliau berharap kepada pihak BPJS agar dapat segera melakukan pembayaran.

“Kepada pihak BPJS agar dapat melakukan pembayaran karena tunggakannya cukup banyak dan dana kita di rumah sakit juga sangat terbatas, jika klaim dari rumah sakit ke BPJS belum bisa dibayarkan tentu akan mengganggu mekanisme yang ada di rumah sakit kita ini,” lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur RSUD Brigjend H. Hasan Basry Dr. Hj. Rasyidah, M.Kes beserta jajaran direksi RSUD Brigjend H. Hasan Basry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *