Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP M.A ikuti kegiatan Shalat Hajat dan Doa Bersama

Berita HSS Berita Lainnya keagamaan wakil bupati

Last Updated on 11/24/2021

Shalat Hajat dan Doa Bersama ini diselenggarakan Keluarga Besar PGRI Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangka rangkaian peringatan HUT PGRI KE-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 Di Masjid Al Mutadzakkirin Desa Jembatan Merah Kecamatan Padang Batung, Selasa (23/11).
Kegiatan dimulai dengan Shalat Magrib Berjamaah yang di Imami oleh Ust. Abdurrahman selaku Pimpinan mesjid Al Mutadzakkirin kemudian dilanjutkan Shalat Hajat Berjamaah yang di imami TGH. Salman yang juga Ketua MUI Kec. Padang Batung lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Ust. M. Bakri yang mana pahalanya dihadiahkan kepada para anggota PGRI Kab. HSS yang telah wafat, kemudian di akhiri dengan doa yang kembali dibawakan oleh TGH. Salman.
Ketua Pengurus PGRI Kab. HSS Umar Dani M.Pd menjelaskan kegiatan Shalat Hajat dan Doa Bersama ini rutin pihaknya laksanakan setiap tahunnya dan belum lama tadi Pengurus PGRI Kab. HSS juga melaksanakan seminar pendidikan.
“Untuk acara shalat hajat dan doa bersama hari ini dihadiri kurang lebih 138 orang perwakilan dari pengurus cabang, dan tanggal 25 Nopember nanti untuk peringatan HUT PGRI KE-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 akan kita laksanakan di Pendopo Bupati HSS”, tuturnya.
Ketua Pengurus PGRI Kab. HSS juga menambahkan masih dalam rangkaian peringatan HUT PGRI KE-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, pihaknya juga akan membantu pemerintah guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi.
“Nanti setiap anggota PGRI ditugaskan akan mencari minimal satu orang warga disekitar tempat tinggalnya yang belum menerima vaksin untuk diajak menerima vaksin, jadi kalau jumlah guru ada 3000 orang minimal ada 3000 orang juga yang bisa di vaksin”, ucapnya.
Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP M.A yang juga Ketua Dewan Kehormatan PGRI Kab. HSS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian seluruh Keluarga Besar PGRI Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
“Ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya sudah seharusnya kita sampaikan atas ilmu, dedikasi, pengabdian dan semua jasa yang telah diberikan Keluarga Besar PGRI Kabupaten Hulu Sungai Selatan kita”, ucapnya.
Wakil Bupati HSS juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Keluarga Besar PGRI Kab. HSS yang pada peringatan HUT PGRI KE-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021 di Kab. HSS sudah melaksanakan banyak kegiatan.
Tanpa guru, kita semua bukanlah siapa-siapa. Tanpa bantuan mereka serta tanpa bimbingan mereka, kita bukanlah apa-apa.
Ya Allah limpahkanlah kepada kami semua keberkahan guru – guru kami, jadikanlah mereka senantiasa terus bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan profesional sehingga pendidikan di HSS bisa berjalan dengan lancar, berkah, sejahtera dunia akhirat. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *