WAKIL BUPATI HULU SUNGAI SELATAN APRESIASI SILATURRAHMI GABUNGAN ORGANISASI WANITA (GOW) KAB. HSS & KAB. SERUYAN

Berita HSS Berita Lainnya wakil bupati

Last Updated on 03/18/2019

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hulu Sungai Selatan Sri Astuti Syamsuri Arsyad 
menyambut kunjungan rombongan Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Seruyan bertempat di Objek Wisata Air Panas Tanuhi Kecamatan Loksado, Rabu(07/03/2019)

Acara ini diisi dengan Tausyiah Agama oleh Ustadz Fahri dan dilanjutkan dengan persembahan Tarian Suku Dayak Ngaju.

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan Wakil Bupati Seruyan sekaligus Ketua GOW Kab.Seruyan Hj. Iswanti, SE. MM beserta rombongan yang berjumlah 40 orang dan tentu ini sebuah kegembiran, kehormatan dan kebanggan bagi Kab.HSS dikunjungi untuk yang kedua kali nya.

“Semoga setelah ini ada kunjungan-kunjungan selanjutnya, kami berharap para rombongan bisa menikmati suasana alam Loksado dan kearifan lokalnya” tuturnya.

Ketua GOW Kab.HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad mengatakan pihaknya menyambut baik atas kedatangan GOW Kab.Seruyan dimana kita sama-sama berbagi ilmu tentang program-program guna kemajuan organisasi kita bersama.

Sementara itu Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti, SE. MM menyampaikan ini kunjungan kami yang kedua kali sambutannya sangat luar biasa

“saya selaku ketua GOW Kab.Seruyan melaksanakan silaturrahmi kegabungan organisasi wanita Kab.HSS ini guna bisa saling berbagi ilmu yang terbaik untuk gabungan organisasi kita”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *