Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan menghadiri Tausiah dan bedah buku 37 Masalah Populer bersama Guru Mulia Ustadz Dr. H. Abdul Somad, Lc, MA, Ph.D

Berita HSS wakil bupati

Last Updated on 10/24/2020

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsury Arsyad, S,AP M.A bersama Kepala Dinas PUTR Kab. HSS Tedy Soetedjo, ST,MT dan Kepala Bagian Lingkup Setda Kab. HSS menghadiri Tausiah dan bedah buku 37 Masalah Populer bersama Guru Mulia Ustadz Dr. H. Abdul Somad, Lc, MA, Ph.D dalam rangka Milad ke-4 Yayasan Rumah Qur’an Al-Azhar Asy-Syarif kegiatan ini digelar di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Senin(19/10/2020).
Pada saat wawancara Wakil Bupati HSS mengatakan merasa sangat bersyukur bisa menghadiri acara Bedah Buku 37 masalah populer, “Alhamdulillah malam hari ini kita bisa menghadiri bedah buku 37 Masalah Populer yang ada di masyarakat kita Ustadz Abdul Somad langsung yang menjelaskan tentang berbagai persoalan termasuk juga pertanyaan-pertanyaan yang relevan di Kalimantan Selatan khususnya beliau jawab sesuai apa yang ada didalam buku beliau”,ucapnya.
Beliau juga mengatakan pada kegiatan ini juga diadakan penggalangan dana untuk Yayasan Rumah Quran “alhamdulillah kita dan kawan-kawan memberikan sumbangan ala kadarnya dan kita berharap apa yang kita berikan dapat menjadi kebaikan bagi kita semua baik didunia maupun diakhirat”,jelasnya.
Beliau juga merasa senang bisa bertemu langsung dengan Ustadz Abdul Somad dan menyampaikan salam dari Bupati HSS kepada Ustadz Abdol Somad, pada kesempatan ini Ustadz Abdul Somad mendoakan Pemkab.HSS dan masyarakat Hulu Sungai Selatan mudah-mudahan diberikan kesehatan lahir dan bathin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *