Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan mengikuti puncak acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Tahun 2021 yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) secara virtual di Ruang Media Center Setda HSS

Berita HSS Berita Lainnya wakil bupati

Last Updated on 11/24/2021

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kepala Dinas Kesehatan HSS Dr. Siti Zainab mengikuti puncak acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Tahun 2021 yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) secara virtual di Ruang Media Center Setda HSS. Selasa (23/11).
Kegiatan peringatan HKN yang berpusat di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darussalam Martapura tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel Dr. H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H. “Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-57 kepada seluruh tenaga kesehatan yang tersebar di seluruh daerah di Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.
Ia juga sampaikan apresiasi terhadap para tenaga medis yang terus berjibaku menanggulani pandemi Covid-19 membantu masyarakat dan tidak henti-hentinya mengkampanyekan hidup bersih dan sehat. “Semoga momentum yang bersejarah ini dapat menjadi semangat kita semua, dalam rangka kita menjaga kesehatan bangsa dan negara ini,” harap Paman Birin.
Menurutnya momentum HKN merupakan momentum untuk mewujudkan Kalimantan Selatan yang sehat demi terwujudnya indonesia tumbuh dan maju sebagaimana tema yang diangkat “Sehat Dalam Negeriku, Tumbuh Indonesiaku”.“Salah satu indikator utama dalam mewujudkan Kalimantan selatan dan indonesia sehat adalah dengan menyukseskan vaksinasi, dan ini harus segera mungkin kita berikan kepada masyarkat karena vaksin merupakan ikhtiar kita untuk keluar dari pandemi covid”, lanjutnya.
(kominfohss-arz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *