Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arysad, S.AP, MA yang juga Ketua DHC 45 Kab. HSS mengukuhkan relawan Dewan Harian Ranting (DHR) sebagai upaya pewarisan nilai-nilai kejuangan dengan tekad kuat sebagai penerus perjuangan 45 yang ada di 3 Daha

Berita HSS Berita Lainnya wakil bupati

Last Updated on 11/22/2021

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arysad, S.AP, MA yang juga Ketua DHC 45 Kab. HSS mengukuhkan relawan Dewan Harian Ranting (DHR) sebagai upaya pewarisan nilai-nilai kejuangan dengan tekad kuat sebagai penerus perjuangan 45 yang ada di 3 Daha, Sabtu (20/11).
Setelah ratusan pemuda-pemudi dikukuhkan sebagai DHR 45 pada Kecamatan Daha Utara, Daha Selatan dan Daha Barat, juga diberikan sosialisasi tentang pewarisan nilai kejuangan oleh Ketua DHC 45 Kab. HSS berlangsung di di Gedung Olaharaga (GOR) H. Muhammad Syafi’I, Daha Selatan.
“Kita adalah sebuah organisasi pewaris nilai kejuangan, dengan bergerak dengan tersturktur, saya ingin organisasi ini dapat mentransfer nilai kejuangan ini kepada seluruh lapisan masyarakat,” ucap Wabup di depan para relawan DHR 45.
Wabup mengungkapkan rasa bangganya terhadap relawan DHR 45 yang dikukuhkan hari ini kebanyakan berasal dari kaum muda di 3 Daha, yang mana hal tersebut menunjukkan bahwa banyaknya generasi muda yang peduli terhadap pewarisan nilai-nilai kejuangan.
“DHC memiliki arti penting dalam NKRI dengan mewariskan nilai kejuangan khususnya di wilayah kecamatan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *