Wakili Kalsel, 3 Siswa SMK Negeri 2 Kandangan Ikuti Lomba LKS Tingkat Nasional di Yogyakarta.

Berita HSS bupati

Last Updated on 07/03/2019

Bertempat diruang kerjanya, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.Ap menerima kunjungan serta melepas 3 siswa SMK Negeri 2 Kandangan yang akan mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional 2019, Rabu (03/07).

Ketiga siswa SMK Negeri 2 Kandangan itu adalah Irliansyah yang akan mengikuti bidang lomba Wall and Floor Tiling,
Agus Maulana yang akan mengikuti bidang lomba Cabinet Making serta 
Muhammad Yusuf yang akan mengikuti bidang lomba Bricklaying.

Ketiganya adalah putra-putra terbaik HSS yang telah terpilih mewakili Prov. Kalsel untuk mengikuti LKS tingkat Nasional pada 7 – 13 Juli 2019 di Yogyakarta.

Bupati HSS mengatakan dirinya sangat bersyukur dan bangga karena 3 orang siswa terbaik SMK Negeri 2 Kandangan kembali bisa mewakili Prov. Kalsel mengikuti LKS tingkat Nasional.

“Ada 3 bidang yang mereka ikuti, tentu kita berharap mereka juga bisa seperti kaka tingkat mereka yang dulu yang berhasil ditingkat nasional dan mewakili ketingkat dunia” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati HSS mengatakan capaian yang telah diperoleh oleh ketiga putra-putra terbaik HSS ini adalah sesuatu yang sangat berarti bagi pemerintah dan masyarakat Kab. HSS karena mereka telah kembali membawa harum nama Kab. HSS.

“Kita juga berharap generasi-generasi berikutnya bisa terus mengikuti jejak langkah mereka dan saya juga mengajak seluruh masyarakat HSS untuk mendoakan anak-anak kita ini sehingga mereka berhasil memberikan prestasi yang terbaik bagi Kab. HSS” ajaknya.

Diketahui juga pada tanggal 22 – 27 Agustus 2019 yang akan datang, 2 orang siswa SMK Negeri 2 Kandangan atas nama Mukhlis bidang lomba Bricklaying dan Akhmad Sayuti bidang lomba wall and floor tiling akan mewakili RI untuk mengikuti LKS internasional di Rusia.
(Kominfo-HSS/Fix/03072019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *